Sabtu, 02 Agustus 2014

Sukses itu butuh perjuangan







Kita semua tentu mempunyai rencana entah itu masa depan,dan lainnya ? tapi kita sudah berusaha sebaik mungkin tapi tidak berhasil? Calm down. Jangan terus bersedih.  Mungkin  Tuhan menyiapkan rencana yang kebih indah padamu.







Hidup memang tak mudah bung. Setiap orang pasti punya masalah. tergantung kita yang akan memilih. Mau terus bersedih atau bangkit.








 Hidup hanya sekali. Bahasa kerennya itu *YOLO* You Only Live Once. kenapa terus bersedih? Tetap SEMANGAT. Teruslah membuat orang disekitar kita terus tersenyum dengan kehadiran kita dan nikmati hari-hari mu :)








Untuk mencapai kesuksesan dan menggapai mimpi terkadang sebagian bahkan mungkin semua orang membutuhkan motivasi. Banyak sekali rintangan, jatuh bangun dalam menghadapi masalah. Tetapi karena kita mempunyai motivasi. Kita akan terus mencoba dan berusaha untuk terus berjuang.   semangat,dukungan dan motivasi yang diberikan oleh keluarga,teman dan lain-lain akan membuat kita tetap semangat menjalani hidup. Teruslah berusaha..





Di setiap usahamu, Jangan lupa panjatkan doa. Mintalah kepada Tuhan agar diberikan yang terbaik dan semoga kita bisa berhasil mewujudkan cita-cita atau impian ataupun rencana yang telah kita perjuangkan. Rencana Tuhan sangat Indah. Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita.Amin









GOD BLESS YOU