Sabtu, 02 Agustus 2014

Galau atau Move Up?

Hello readers^^
Long time no see wkakakaka *eh
 Apa kabar?


Sekarang ini edisinya galau ngak lulus SBMPTN. *pukpuk
huhuhu.. sedih banget cyin. rasanya langit tuh seperti runtuh *chicken little quote :D

Sangat kecewa pastinya, ngak masuk kampus impian. Tapi lebih sedih lagi kalau ternyata ada seseorang yang lebih kecewa,yups keluarga,terutama Mein Vater. Sakitnya tuh disini,pas MeinVater nelpon dan tanya "Evi lulus di PTN?" terus aku jawab "Tidak" dan jeng jeng.... Suaranya berubah lesu. *sakitnya tuh disini* hikshiks






Keluarga bilangnya sih gak apa-apa, tidak selamanya orang yang kuliah di PTN itu sukses, PTS juga bisa asal rajin belajar. *Thanks supportnya ^//^ But i know. Deep down they are dissapointed.




Sekarang kembali kesaya lagi. Saya mau terus bersedih atau bangkit?
Tentunya saya harus dan akan bangkit. Menyesal gak ada gunanya. Walaupun sekarang ini masih ah sudahlah


Terus plan kedepannya gimana? Sepertinya saya akan masuk PTS. 
Gengdi kuliah di PTS? Ngak juga, hanya saja ada sedikit jealous sama mereka-mereka yang lulus di PTN. Apalgi PTN impian cyin, Suasana disana sejuk sekali, banyak pepohonan, rindang pokoknya PTN yang lumayan hebat dan terbaik di Indonesia Timur. Sebenarnya ini masalah kedua, yang utama
Saat ditanya sama orang lain. "Luci kuliah dimana?" "oh gak lulus SBMPTN ya?"

Cukup senyum saja :)


Nyesalkan tidak belajar keras? usaha tidak maksimal? Terlalu santai?
Nah.. Too stupid jika saya berharap bisa lulus.

Balik lagi ke diri masing-masing.
Saat di PTS saya harap dan akan belajar lebih baik. Untuk membayar rasa kecewa yang dirasakan oleh orang-orang atas kegagalanku *eaaahh dan untuk masa depan pastinya^^  hoho.. Keep Smile... Mohon doannya yaa readers. Semoga saya bisa lebih baik.Amin




Sampai disini dulu ya galau galau nya. Next post saya mau mencoba mereview atau sesuatu yg baru lah, hihihihi... :))))))) God bless. 


Yups,move up. Semangat!!!




pura pura semangat? harus semangat beneran dunks^^






Nah.. I Believe In Jesus Christ