Senin, 17 Maret 2014

Today and Future, what will i be?

hallo!

Hari ini sampai sabtu saya sedang menghadapi ujian praktek *kok sempet ya ngeblog -_- hehe, yaa sob blogger mumpung hari ini jadwal praktek untuk kelasku lagi free.

Saat ini sih niatnya mau daftar SNMPTN, tapi gitu lah sob blogger masih bingung dengan pilihan-pilihan jurusan yang akan saya ambil nanti.

Sempet mikir sih, kedepannya saya mau jadi apa? 5 tahun kedepan pengen gimana?
Pernah ngebayangin pengen jadi dokter hewan, pengen buka klinik. Setiap hari ngobatin dan ngerawat hewan. hwaaa.. . . Setelah konsultasi sama Uncle tentang cita-cita ku ini, sob blogger tau gak apa yang Uncleku bilang? hiks-hiks yapps, saya gak disupport! loh,yang kuliah dan bercita-cita kan kamu lucy? hehe iya sih, tapi pilihan dan cita-cita ku yang lain disupport kok! yah contohnya saya didukung milih jurusan bagian perkantoran/perusahaan, loh itukan bukan jurusan? hehe iya maaf, maksud saya untuk masuk ke dunia kerja bagian perkantoran dan perusahaan saya akan kuliah dulu di jurusan Teknik Informatika. Selain TI, waktu SMP pernah berfikir pengen jadi Arsitek, ngerancang bangunan kebetulan saya suka ngegambar yaah walaupun sih hasil gambar Menarik biasa saja wkwk :D

Apakah ketiga Profesi diatas adalah sebuah cita-cita? kok cita-cita ada banyak?

Entahlah, saat ini saya lebih memilih ke arah IT, karena di IT saya mendapatkan banyak support dari teman-teman dan keluarga. terus cita-cita pertama sebagai Dokter hewan gimana? hnn..setiap liat hewan dijalanan yang lagi terluka kadang gak tega :'( sedih banget liat mereka kesakitan, apalagi kalau hewan itu jalannya pincang atau kelaparan. pingin banget ngerawat luka dan memberi makan mereka. Saya punya cerita, waktu kucing ku si elkana lehernya luka berdarah , pernah sok tahu ngerawat dengan cara plesterin pake kapas+obat merah ke lehernya :D rasanya waktui tu seolah-olah jadi dokter hewan beneran hihihi  
Dari sekian banyak saran dan setelah dipikirkan selama berabad-abad ini saya akan memilih
 jurusan Kedokteran Hewan di pilihan II SNMPTN nanti, selanjutnya saya memilihTeknik Arsitek.



Sampai disini dulu ya sob blogger ceritaku . Semoga saya dapat lulus di jurusan yang menurut kehendak Tuhan adalah yang terbaik bagi saya dan orang banyak. Semoga saya bisa berjuang dengan baik.Amin . Semangatt!!!

See you next post sobblogger, success yaaaa=) Mari berjuang sama-sama^^